Selasa, 26 Maret 2013

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif dan Nawala

Kali ini DeimoverZ akan sedikit berbagi informasi terbaru tentang Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif dan Nawala bagi kalian yang ingin membuka situs kesayangan anda kemudian di blokir oleh Internet Positif dan Nawala atau yang semacam gituan anda bisa mencoba trik di bawah ini.


http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTO0WQrqUJ7byClYeIW_Q4TMbjbuyETNA9TSVq5pmFSXmwmmK7u

Cara terbaru membuka situs yang diblokir internet positif atau nawala, Cara terbaru membuka situs ilegal yang diblokir internet positif atau speedy, Cara terbaru membuka situs yang diblokir internet positif atau speedy, Cara terbaru membuka situs download yang diblokir internet positif atau speedy.

Banyak sekali pencarian di google yang isinya bagaimana membuka situs p*rno atau situs download yang di blokir internet positif speedy.

Caranya sangat gampang dan simpel hanya 4 tahap saja sahabat deimoverz dan tidak perlu instal2 software lagi silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Kunjungi alamat ini : http://www.hidemyass.com
2. Masukan saja alamat/ link website yang dituju atau yang diblokir
3. kemudian tekan tombol Hide My Ass
4. Selsai tara oalah websitenya yang terblokir terbuka \^^/

Bagai mana sangat mudah bukan kawan semua tanpa instal2 software... semoga info ini sangat bermanfaat yah dan happy blogging terus kunjungi blog ini untuk mengetahui trik2 yang lainnya dan ingat kami tidak bertanggung jawab bila kamu tertangkap sama operator di warnet kamu Ya :p.

0 komentar:

Posting Komentar